Home >  Berita >  Olahraga
Ditahan Imbang PS Bintang Jaya

Persiraja Tetap Tangguh di Puncak Klasemen

Persiraja Tetap Tangguh di Puncak Klasemen
Laga PS Bintang Jaya versus Persiraja dalam guyuran hujan di Stadion Mutiara, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumut, Sabtu (21/5/2016). [Twitter: @Persiraja]
Sabtu, 21 Mei 2016 16:42 WIB
Penulis: Reza

KISARAN - Persiraja kembali meraih poin dalam laga tandangnya musim ini. Bermain di hadapan pendukung PS Bintang Jaya (Sumut), Persiraja justru bermain lebih agresif dari tim tuan rumah. Satu poin berhasil diraih dari hasil imbang 0-0.

Dalam laga tersebut, Faumi Syahreza cs tampil percaya diri, namun guyuran hujan di Stadion Mutiara Kisaran membuat Fahrizal Dillah tak mampu menunjukkan permainan terbaiknya.

Alhasil, babak pertama berakhir tanpa gol yang tercipta. Begitu juga pada babak kedua, kedua tim harus berjuang melawan hujan yang turun lebat sejak awal pertandingan.

Dalam laga itu, Persiraja menurunkan sejumlah pilar terbaiknya. Lini tengah yang ditinggalkan Mukhlis Nakata, digantikan oleh Vivi Asrizal.

Hasi imbang hingga akhir pertandingan, membuat Persiraja tak terkalahkan dari empat laga baik tandang maupun tandang. Kini Persiraja kokoh di puncak klasemen dengan poin 10.
Ads
Editor : TAM
Kategori : Olahraga, Gonews Group
www www