PEKANBARU - Menikmati "Sunset Bali" (tenggelamnya matahari) seperti di Pantai Jimbaran, tentunya sangat mengasikkan. Apalagi ditemani pacar, istri atau keluarga yang kita cintai.

Namun tidak semua orang bisa melakukan perjalanan jauh ke Bali, selain jauh, untuk kesana juga memerlukan banyak ongkos dan uang saku.

Nah bagi anda yang kebetulan punya keinginan menginap dan menikmati keindahan sunset seperti di Jimbaran Bali, namun dengan biaya minim dan murah, kini anda bisa mendatangi TheBaliView Luxury Villa and Resto di Jalan Sudirman Simpang Tiga Pekanbaru.

Anda bisa menikmati suasana pantai Jimbaran Bali tapi tidak harus ke Bali. Di TheBaliView Luxury Villa memang dibangun dengan konsep benar-benar mirip Bali, dari mulai bangunan villa, nama jalan, dan restoranya semua pakai nama tempat wisata di Bali.

Untuk satu Villa anda cuma dibebankan biaya harga terendah Rp750 ribu, sudah mendapat fasilitas tiga kamar tidur, satu ruang tamu dan kamar mandi didalam. Lebih mantapnya lagi, di TheBaliView juga disediakan kolam renang.

Mau makan siang atau makan malam bareng pasangan dengan suasana romantis, di TheBaliView juga tersedia restoran TheJimbaran yang dijamin nyaman dan nikmat. Beberapa menu andalan juga tersedia, mau pesan semua minuman di TheJimbaran juga ada.

Nah tunggu apalagi, buruan pesan dan nikmati indahnya Bali di Pekanbaru Riau. Mau boking? Call saja : 0853 7486 8877 atau datang langsung ke Baliview Luxury Villa and Resto, Jalan Sudirman-Putri Indah Simpang Tiga Pekanbaru. (***/dnl)