DURI - Bergerak dibidang jasa perhotelan yang memiliki bintang tiga, Hotel Grand Zuri Duri terletak di Jalan Hangtuah nomor 26 Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, sangat dipercaya dan menjadi pilihan tamu dari mancanegara. Sebantak 6,32 persen tamu mancanegara yang menginap di Hotel Grand Zuri Duri, dari keseluruhan tamu.

Dengan mengutamakan pelayanan, ada 27 negara yang sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Hotel Grand Zuri Duri. Tamu mancanegara yang menginap didominasi dari perusahaan yang bergerak dibidang minyak dan gas (migas).

Sebagai industri yang bergerak di bidang jasa perhotelan, dikatakan General Manager Hotel Grand Zuri Duri, Antonius Budiono kepada GoRiau.com, pihaknya tetap memperhatikan standard pelayanan internasional tanpa mengesampingkan kearifan lokal.

"Dimana kita juga punya peran mengenalkan budaya dan ciri khas Indonesia kepada tamu-tamu yang berkunjung ke Hotel Grand Zuri Duri. Sebagai contoh sederhana dari sisi sarapan pagi (Breakfast, red), bahwa kita tetap menampilkan menu-menu asli Indonesia seperti aneka jamu, jenis soto yang berbeda setiap hari, jajanan tradisional dan menu sarapan tradisional lainnya," ungkapnya, Jumat (20/5/2016).

Lanjutnya, Hotel Grand Zuri Duri tetap memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan dari tamu-tamu berkebangsaan asing seperti fruit compote, bircher muesli, beberapa pilihan roti (croissant, danish pastry, french toast, pancake, baguette bread, whole bread dan toast bread) dan juga setiap hari disediakan salad bar dengan aneka dressing.

"Untuk menunjang pekerjaan tamu-tamu selama menginap di Hotel Grand Zuri Duri, setiap kamar sudah terpasang satu access point WiFi, dengan kecepatan masing-masing 3 MBps sehingga tamu yang menginap bisa melakukan video conference dengan kantor pusat mereka di luar negeri dan segala aktifitas bersifat live streaming," beber Antonius.

Hotel Grand Zuri Duri sangat berterimakasih kepada seluruh tamu mancanegara yang telah mempercayakan Hotel Grand Zuri Duri sebagai penyedia jasa akomodasi selama berkunjung ke Kota Duri yang memiliki julukan Kota Minyak.

Untuk informasi lengkapnya, bisa mengakses website www.grandzuri.com atau menghubungi :

1. Yudith 081266818884
2. Annisa 081266818885
3. Gita 082297108882
4. Hotline (0765) 598899
(***/ric)