PADANG - Final turnamen sepakbola antar kecamatan Sumbar Irman Gusman Cup bakal heboh dan banyak pertunjukan berkelas, Minggu (22/5/2016) di Stadion H. Agus Salim, Kota Padang, Sumbar. Salah satunya dengan hadirnya kesebelasan Jkt 69 yang diisi artis ibukota, seperti Delon Idol dan Judika. 

Ketua Harian Panitia Pelaksana Irman Gusman Cup, Hardimen Koto kepada GoSumbar.com, Jumat (20/5/2016), menyebut, pihaknya memberikan persembahan terbaik bagi masyarakat Sumatra Barat, tak hanya dalam kemasan kompetisi namun juga hiburan.

Selain mengagas laga persabahatan antara JKT 69 (Indonesian Funny Football Club) versus Minang All Stars pada penutupan, panpel juga menggelar laga kolosal yang mempertemukan 5 pemain JKT 69 menghadapi 150 siswa SSB di Kota Padang.
Yang menarik, pada tim JKT 69 yang diperkuat artis ibukota gila bola yang tergabung didalamnya nama-nama seperti Ficky Notonegoro, Riko Ceper, Judika, Delon Idol, Roky Putiray, Darius Sinatria, dan Ibnu Jamil.

“Pada final nanti kita juga menggelar konser dengan menampilkan Judika dan Delon,” sebut Hardimen.

Dengan digelarnya konser tersebut, wartawan olahraga senior itu berharap stadion dipenuhi penonton, baik yang menyaksikan final IGC maupun menyaksikan penampilan Judika dan Delon.

“Kami yakin stadion ramai karena banyak hiburan dalam gelaran final Irman Gusman Cup yang bisa disaksikan masyarakat dan itu gratis,” tegas Hardimen Koto. (***)