LABUHANBATU - Seorang ibu muda dan cantik terjatuh dari sepeda motor dengan menggendong bayinya. Ibu cantik itu terjatuh dan terluka karena disenggol oknum Polantas Polres Labuhanbatu.

Pantauan di lokasi, kejadian berawal saat personel Sat Lantas Polres Labuhanbatu, Sumut, menggelar razia dalam rangka Operasi Patuh Toba 2016 di Jalan Sirandorung Simpang Jalan Mesjid, Rantauprapat, Rabu petang (18/5/2016).

Saat razia akan berakhir, tiba-tiba ibu muda yang menggendong bayinya di depan dadanya itu melintas. Ia dibonceng suaminya, AN yang mengendarai sepeda motor bebek Nopol BK 4127 YAK.

Melihat pengendara sepeda motor yang tak memakai helm berusaha kabur, Aiptu Pardosi berlari mengejarnya. "Karena kabur saya kejar dan disaat itulah mereka jatuh," ungkap Aiptu Pardosi.

Warga yang berada di lokasi juga mengatakan, ibu muda dan suaminya terjatuh karena ditolak Aiptu Pardosi. “Ditolakkan (disenggol) polisi itu bang, makanya jatuh gitu,” sebut beberapa warga di lokasi sambil menunjuk ke arah Aiptu Pardosi.

Namun Aiptu Pardosi langsung membantah tudingan itu. “Gininya bang, kami kan razia tadi, lewat dia nggak pakai helm, saya stop nggak mau dia berhenti, saya tahan, menghindar dia ke kanan, terpeleset mungkin bang, makanya jatuh dia,” bantah Aiptu Pardosi. ***