Home >  Berita >  Ekonomi

The BaliView Villa and Resto Pekanbaru Dipilih Sebagai Tempat Karantina Peserta Miss Teen 2016

The BaliView Villa and Resto Pekanbaru Dipilih Sebagai Tempat Karantina Peserta Miss Teen 2016
Spanduk ucapan selamat datang pada peserta Miss Teen 2016 di The BaliView Villa and Resto Pekanbaru.
Selasa, 17 Mei 2016 12:44 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
PEKANBARU - Ajang pemilihan Miss Teen Indonesia 2016, dipusatkan di Kota Pekanbaru Riau. Pemilihan Miss Teen 2016 ini sendiri akan berlangsung di Hotel Aryaduta Pekanbaru, tanggal (22/05/2016).

Pemilihan ratu kecantikan dan wawasan yang diselenggarakan tahun ini diikuti kurang lebih 26 finalis Miss Teen dari berbagai Provinsi yang ada di Indonesia. Sebelum malam puncak final, para dara cantik tersebut dikarantina mengikuti serangkaian kegiatan dan pembekalan di The Baliview Luxury Pekanbaru yang dimulai dari tanggal 17 Mei hingga 22 Mei 2016.

Ceo Nusantara International Pageant (NIP) Asman, mengatakan sebelum malam Miss Teen Indonesia 2016 digelar juga diadakan acara seperti parade busana nasional dari masing-masing provinsi, penampilan bakat, fotoshoot dan video trapping. Dan untuk karantina dipilih The BaliView Villa and Resto.

"Selain lokasinya yang dekat dengan bandara, The BaliView Villa ini lokasinya cukup luas, cocok untuk menampung mereka selama karantina," ungkapnya.

Ads
Sementara itu, General Manager The Baliview Luxury, Dony A Rohy megaku sangat berterimakasih kepada pihak panitia penyelanggara, karena telah memilih The baliview sebagai lokasi karantina Pemilihan Miss Teen 2016.

"Ini kan iven nasional, jadi saya selaku owner merasa mendapat anugrah, karena dipercaya untuk terlibat dalam iven ini. Selain lokasi The BaliView yang dijadikan karantina, kami juga turut menjadi sponsor," tukasnya.

The BaliView yang tergolong baru, sudah dipercaya menjadi sponsor ajang nasional, dimana pada acara puncak nanti, juara satu, dua dan tiga akan direkomendasikan untuk mengikuti pemilihan ajang miss tingkat internasional.

"Kita bangga dan sangat berharap, agar wakil dari Riau yakni Jeni Rahmadial Fitri yang merupakan dara asli Riau bisa menang dan tampil ditingkat internasional," pungkasnya. (***/dnl)
Kategori : Ekonomi, Peristiwa
www www