JAKARTA- Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) kembali akan menggelar Forum Komunikasi, Koordinasi dan Konsultasi (FK3) PANRB. Acara tersebut rencananya akan diselenggarakan di Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, pada hari Kamis (19/05/2016) mendatang.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB Herman Suryatman mengatakan, acara tersebut akan dibuka langsung Menteri PANRB Yuddy Chrisnandi.

Selain itu, seluruh Deputi Kementerian PANRB akan menyampaikan paparan terkait kebijakan pemerintah mengenai kelembagaan dan tatalaksana, reformasi birokrasi, akuntabilitas kinerja, dan pengawasan, SDM aparatur serta bidang pelayanan publik.

"Menurut rencana, pak Yuddy akan bertolak ke Provinsi termuda itu Rabu pagi. Setibanya di Tarakan, Menteri akan menyeberang ke Tanjung Selor untuk melakukan audiensi dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Kaltara," ungkap Herman Suryatman, melalui pesan elektornik kepada GoNews Group.

Selanjutnya kata Suryatman, Menteri akan blusukan ke sejumlah pelayanan publik di Kabupaten Bulungan, seperti Samsat, Kantor Pertanahan, KPPT, dan lain-lain.

Blusukan akan kembali dilakukan Menteri pada hari Kamis, usai membuka FK3PANRB yang dilangsungkan di RSUD Tarakan. Jumat pagi, sebelum bertolak kembali ke Jakarta, Menteri akan menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional. ***