JAKARTA- Hari ini, MatahariMall dan LippoInsurance perkenalkan program baru yang disebut Super Sakti (Rusak Ganti) yang memberikan perlindungan produk elektronik kepada customer, dan juga program Super Selamat yang menyediakan asuransi kecelakaan untuk pembelian produk otomotif pilihan di MatahariMall.

Kolaborasi antara MatahariMall dan LippoInsurance dalam menghadirkan perlindungan asuransi terhadap pembelian produk customer merupakan yang pertama di industri eCommerce Indonesia. Pelanggan juga tidak dibebankan biaya tambahan apa pun karena program Super Sakti dan Super Selamat diberikan secara bebas biaya.

   “MatahariMall percaya bahwa eCommerce harus senantiasa fleksibel dan mencari peluang-peluang baru di tengah dinamika ekosistem digital Indonesia. Inilah yang mendasari kami untuk tidak hanya memberikan harga terbaik bagi pelanggan, tapi juga memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan,” ujar Hadi Wenas, CEO MatahariMall kepada GoNews Group, Selasa (17/05/2016) di Jakarta.

Program Super Sakti (Rusak-Ganti), merupakan program antara MatahariMall dan LippoInsurance yang memberikan asuransi berupa penggantian secara tunai sebesar 70-85% bagi barang-barang elektronik tertentu, termasuk barang elektronik rumah tangga (AC, kulkas, TV, mesin cuci), handphone, tablet, kamera, dan laptop.

Customer dapat memeroleh penggantian apabila barang berlogo Super Sakti yang dibeli mengalami kerusakan yang tak terduga (accidental damage), misalnya terjatuh, terbanting, dan terkena air, yang menyebabkan produk rusak dan/atau tidak dapat dipergunakan lagi.

Merayakan peluncuran program Super Sakti, MatahariMall mengadakan kampanye promosi bertajuk Super Sakti Double Untung!! mulai dari 17 Mei 2016 hingga 23 Mei 2016. Pada kampanye ini, 250 pembeli pertama pada masa kampanye akan mendapatkan cashback dari MatahariMall senilai Rp100.000 untuk setiap transaksi Super Sakti, serta perpanjangan masa pertanggungan hingga 365 hari.  

Sementara itu, program Super Selamat memungkinkan customer yang membeli produk-produk otomotif pilihan di MatahariMall untuk mendapatkan asuransi perlindungan kecelakaan diri Pesona dari LippoInsurance. Serupa dengan Super Sakti, customer akan mendapatkan jaminan asuransi ketika membeli produk-produk otomotif berlogo Super Selamat.

Keuntungan asuransi berupa santunan kematian, santunan cacat tetap, penggantian biaya pengobatan akibat kecelakaan dan santunan duka, dapat diperoleh pelanggan dengan masa tanggungan sampai dengan 365 hari sejak masa aktivasi polis asuransi. MatahariMall juga mengadakan kampanye promosi untuk program Super Selamat, bertajuk Super Selamat Mudik Happy!! mulai dari 24 Mei 2016 hingga 30 Mei 2016.

Pada kampanye ini, 250 pembeli pertama pada masa kampanye akan mendapatkan cashback dari MatahariMall senilai Rp100.000 untuk setiap transaksi Super Selamat. Program ini juga mendapatkan dukungan dari Citibank dengan penyediaan cicilan 0% hingga 12 bulan dan program ekstra hemat hingga Rp1.000.000 khusus untuk 100 pembeli pertama yang menggunakan kartu kredit Citi.

MatahariMall menjamin bahwa customer tidak perlu membayar biaya apapun untuk mendapatkan perlindungan dari program Super Sakti maupun Super Selamat. Secara otomatis, pelanggan yang membeli barang-barang berlogo khusus tersebut akan mendapatkan polis asuransi yang harus diaktifkan guna mendapatkan perlindungan. Melalui kedua program tersebut, MatahariMall berharap agar pelanggan tidak hanya memeroleh barang yang mereka inginkan, tapi juga mendapatkan keuntungan lebih berupa perlindungan diri maupun jaminan ganti rugi.

“Kerjasama eksklusif untuk program Super Sakti dan Super Selamat dengan MatahariMall.com merupakan salah satu bentuk komitmen LippoInsurance untuk menghadirkan ‘Peace of Mind’ kepada konsumen karena kejadian tak terduga dapat terjadi kapan saja dan di mana saja. Dengan pertumbuhan bisnis MatahariMall.com yang sangat pesat, diyakini Super Sakti dan Super Selamat dapat memberikan manfaat yang luas. Program secara khusus dirancang agar Simple, Cepat Prosesnya, dan Terjangkau,” ujar Agus Benjamin, CEO LippoInsurance.

Kemitraan antara MatahariMall dan LippoInsurance merupakan salah satu sinergi antar perusahaan di bawah naungan Lippo Group. Ke depannya, MatahariMall dan LippoInsurance akan terus bekerja sama untuk meningkatkan ragam produk MatahariMall yang mendapatkan jaminan maupun perlindungan. (**/dnl)