ACEH BESAR – Petugas Kepolisian bersama sejumlah relawan hingga kini masih melakukan evakuasi pada seluruh korban bus Sempati Star yang mengalami kecelakaan di kawasan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar. 

Dari data sementara yang diperoleh GoAceh, ada empat penumpang terhimpit badan bus. Sementara korban lainnya berhasil dievakuasi telah dibawa ke Puskesmas Satelit Indrapuri, Aceh Besar.

“Ini masih dilakukan evakuasi terhadap dua orang penumpang yang masih terhimpit. Untuk yang telah diselamatkan dirujuk ke Indrapuri dan puskesmas terdekat lainnya,” ujar anggota RAPI Aceh, Ismail, Minggu (15/5/2016)

Meski demikian, pihaknya belum dapat memberikan informasi pasti jumlah korban jiwa dalam insiden terbaliknya bus pengantin tersebut. “Informasi awal, bus itu membawa rombongan warga Ie Alang, Kuta Cot Glie menuju Medan,” terangnya.

Sebelumnya, Bus Sempati Star dengan nomor polisi BL 7773 AA, yang membawa rombongan pengantin dari salah satu desa di Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar menuju Medan, mengalami insiden pukul 13.30 wib. Dimana bus terbalik di kawasan pegunungan Seulawan.