Home >  Berita >  Peristiwa

Pipa Gas Chevron yang Meledak Hanguskan Rumah Milik Dimas Yuli di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru

Pipa Gas Chevron yang Meledak Hanguskan Rumah Milik Dimas Yuli di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru
Pipa gas Chevron yang meledak usai tertabrak truk, juga menghanguskan rumah Dimas Yuli yang tidak jauh dari lokasi kebakaran.
Minggu, 15 Mei 2016 14:27 WIB
Penulis: Eric
DURI - Setelah ditabrak truk B 9488 GG yang bermuatan kelapa sawit di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru kilometer 100, Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau, api juga menghanguskan rumah milik Dimas Yuli yang berjarak sekitar 20 meter.Informasi yang dirangkum GoRiau.com, saat ledakan terjadi Dimas Yuli yang sedang terlelap tidur, terbangun karena suara ledakan yang cukup kuat. Setelah keluar dan melihat apa yang terjadi. Ternyata sambaran api dari pipa gas Chevron mengenai rumah miliknya.

Sontak, ia beserta dengan kedua anaknya pun berlari untuk menyelamatkan diri, menjauhi lokasi kejadian. Seisi rumahnya pun tak dapat diselamatkan lagi. Ia dan suami, serta anak-anaknya, hanya berpikiran bagaimana menyelamat diri saja.

"Suaranya keras seperti bom meledak. Seperti difilm-film perang suara ledakannya. Yang penting kita semua selamat, harta tak bisa diselamatkan lagi, setelah api menyambar rumah," ungkap Dimas Yuli, sebagaimana disampaikan Kapolsek Pinggir, Kompol Raden Edi kepada GoRiau.com, Minggu (15/5/2016).

Ads
Hingga berita ini diterbitkan pihak kepolisian masih menjaga ketat di lokasi pipa gas Chevron yang terbakar, akibat diseruduk truk dan mengatur arus lalu lintas, agar tidak terjadi penumpukkan kendaraan. ***

Kategori : Peristiwa, Gonews Group
www www