DURI - Akibat meledaknya pipa gas berwarna kuning dengan ukuran 12 inchi milik PT Chevron Pasifik Indonesia di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru kilometer 100, arus lalu lintas menjadi tersendat. Untuk mengurai antrian panjang kendaraan yang melintasi jalan tersebut, pihak kepolisian dari Polsek Pinggir dan Sat Lantas Polres Bengkalis memberlakukan buk- tutup jalan. "Memang saat kejadian arus lalu lintas, baik dari Kota Duri maupun dari Kota Pekanbaru sempat terhenti selama beberapa jam. Akibatnya kendaraan besar dan kecil dari kedua arah pun mengular," ulas Kapolsek Pinggir Raden Edi saat dikonfirmasi GoRiau.com, Minggu (15/5/2016).

Setelah upaya pemadaman pipa gas yang meledak dilakukan, lanjutnya, pihak PT Chevron Pasifik Indonesia menurunkan karyawannya, agar kebakaran tidak semakin meluas.

"Setelah kita pastikan aman, baru diberlakukan buka-tutup di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru," jelas Kompol Raden Edi. Lokasi pipa Chevron yang meledak masuk wilayah Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau. Saat ini arus lalu lintas sudah mulai lancar. ***