PANGKALANKERINCI - Nasib apes dialami HA (34) dan PR (31) saat kedapatan mencuri sejumlah pakaian di lokasi perbelanjaan Ramayana Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau. Dari keduanya diamankan beberapa helai celana panjang, kaos dan kemeja.

"Kedua pelaku mengambil sejumlah pakaian, membawanya keluar dan dimasukkan ke dalam mobil yang digunakan pelaku," ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga melalui Paur Humas, IPDA M.Sijabat, Minggu (15/5/2016).

Namun sial bagi kedua pria asal Sumatera Utara (Sumut) ini, belum sempat untuk melarikan diri keduanya keburu diamankan pihak keamanan Ramayana, yang sebelumnya telah mencurigai gerak gerik pelaku.

"Mereka mencuri dengan cara menyelipkan pakaian ke badan yang sebelumnya telah memakai korset perut. Kemudian ditutup pakaian yang dikenakan," jelas Sijabat.

Dari tangan dan mobil yang digunakan pelaku, berhasil diamankan barang bukti beberapa helai celana panjang, kaos dan kemeja yang berasal dari Ramayana.

"Barang bukti dan pelaku pencurian dengan pemberatan dibawa ke Polres Pelalawan untuk menjalani pemeriksaan," pungkas Sijabat.(***)