PEKANBARU - Bagi anda yang kebetulan membawa rombongan dan sedang menikmati suasana Kota Pekanbaru, dan butuh penginapan yang mewah namun murah, anda musti coba kunjungi The BaliView Villa and Resto Pekanbaru.

Kenapa harus di The BaliView? Karena disini konsep penginapanya sangat jauh berbeda dengan hotel-hotel yang ada di Pekanbaru lainya. Dimana anda hanya perlu bayar satu dan dapatnya 3-4 kamar, lebih ekonomis dan irit pastinya.

Di The BaliView Luxury Villa ini, anda bukan hanya sekedar menyewa kamar biasa, tapi anda ibarat menyewa satu unit rumah dengan fasilitas lengkap seperti ruang tamu, kamar bermain anak-anak, dan yang ajibnya ada tipe khusus yang menyediakan kolam renang pribadi.

Bisa anda bayangkan, jika anda menginap di Hotel berbintang dengan harga kamar permalam Rp1 juta, hanya bisa ditempati 1-3 orang saja, tapi di The BaliView Villa masa promo bulan Mei 2016 ini, harga terendah mulai dari Rp750 ribu, anda sudah mendapatkan fasilitas 3 kamar yang cukup menampung sekeluarga.

The Bali View Villa and Resto ini juga di desain dengan konsep Villa dan Resto yang benar-benar mirip dengan suasana Bali. Tak perlu jauh-jauh ke Pulau Bali anda akan merasakan suasana Kute, Jimbaran di Pekanbaru.

Nah tunggu apalagi, buruan langsung datang ke Baliview Luxury Villa and Resto di Jalan Sudirman - Putri Indah Simpang Tiga atau tepatnya dekat Konsulat Malaysia di Pekanbaru.

Disana anda tinggal pilih tipe sesuai dengan isi dompet. Ada lima tipe yang bisa anda pilih dengan promo rate mulai dari tipe Junior Deluxe Suite Rp750.000.

Nah bagi yang suka ceburan dan berenang, juga disediakan kolam renang, bahkan yang lebih mantapnya lagi, bagi pengantin baru atau anda yang sedang bulan madu disediakan kolam renang privat buat berduaan, kolam ini disediakan khusus yang mengambil tipe Premiere Executive Suite.

Berikut Ini Daftar Harga Villa Sesuai dengan Tipenya

1. Junior Deluxe Suite Rp750 ribu.

2. Deluxe Suite Rp810 ribu.

3. Luxury Suite Rp870 ribu.

4. Royal Suite Rp1.200 ribu.

5. Premiere Executive Suite Rp1.350 ribu.

Nah tunggu apalagi, buruan pesan dan nikmati indahnya Bali di Pekanbaru Riau. Mau boking? Call saja : 0853 7486 8877 atau datang langsung ke Baliview Luxury Villa and Resto, Jalan Sudirman-Putri Indah Simpang Tiga Pekanbaru. (***/dnl)