Home >  Berita >  Peristiwa

Ucapkan Rasa Syukur, Walikota Padang Menangis Saksikan Bersatunya Perti dengan Persatuan Tarbiyah Islamiyah di Sumatera Barat

Ucapkan Rasa Syukur, Walikota Padang Menangis Saksikan Bersatunya Perti dengan Persatuan Tarbiyah Islamiyah di Sumatera Barat
Wako Padang H. Mahyeldi ketika diwawancarai wartawan.
Sabtu, 14 Mei 2016 12:12 WIB
Penulis: Calva
PADANG - Islah atau bersatunya Perti dengan Persatuan Tarbiyah Islamiyah di Sumatera Barat (Sumbar) memberikan rasa haru dan syukur yang mendalam bagi ummat Islam di Ranah Minang. Bahkan, Walikota Padang H. Mahyeldi, tidak bisa menutup rasa harunya dan menangis saat menyaksikan islah ini di Asrama Haji Tabing, Padang, Sabtu (14/5/2016).

"Persatuan salah satu ormas keagamaan terbesar di Indonesia ini, adalah langkah baik dan patut disyukuri. Kita akan bantu dengan mengalokasikan dana bagi kerja ormas keagamaan ke depan," kata Wako.

Untuk itu, sambung Wako Mahyeldi, semua warga kota, seperti ormas, pemda, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat, mari bersatu memperbaiki kondisi ummat yang semakin merosot dengan prilaku penyakit masyarakat yang semakin beragam.

"Prilaku seks menyimpang, kejahatan seksual anak, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya adalah musuh bersama kita dan mari bersatu memeranginya," tegas Mahyeldi.

Ads
Ia juga minta, momen datangnya Ramadhan dan islahnya Tarbiyah Islamiyah-Perti, ddijadikan momen perbaikan dan perang melawan maksiat di tengah masyarakat.

"Mari ramaikan masjid, gerakkan generasi muda, kita bersama-sama memperbaiki dekadensi moral dan masalah ummat saat ini," tegasnya. (***)
Kategori : Peristiwa, Gonews Group
www www