JAKARTA- Dua Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, yakni Romahurmuziy dan Djan Faridz, bertemu di pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar di Nusa Dua, Bali, Sabtu, 14 Maret 2016.

Keduanya sama-sama menggunakan jas hijau, warna kebesaran PPP. Kehadiran keduanya membuat heboh peserta munaslub. Muka Romahurmuziy terlihat berseri-seri sedangkan wajah Djan lebih mesem-mesem.

Keduanya juga sempat ditodong berfoto bersama salah satu kader Golkar Chaeruman Harahap di depan peserta munaslub. Tak pelak, situasi ini menimbulkan kehebohan di arena munaslub.

Setelah sempat berbincang, Djan memilih kabur ke toilet. Adapun Romahurmuziy tetap menempati posisinya di kursi paling depan bersama delapan calon Ketua Umum Golkar.

Pembukaan Munaslub Golkar sedianya bakal dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. Sejumlah perwakilan partai telah hadir di lokasi, seperti Mustafa Kamal dari Partai Keadilan Sejahtera dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Dua nama calon ketua umum, yakni Ade Komarudin dan Setya Novanto, diperkirakan bakal bersaing ketat memperebutkan posisi tertinggi di partai beringin. Rencananya, pemilihan ketua umum bakal diadakan pada Senin petang setelah rapat komisi. ***