PEKANBARU - Salah seorang mahasiswi di Pekanbaru, Riau, Masitoh Nursapuri (22) menjadi sasaran pelaku jambret, Jum'at (13/5/2016) pagi. Dalam kejadian itu, korban kehilangan tas berisi sejumlah barang berharga senilai Rp5 juta. Penjambretan yang dialami warga Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru yang berkuliah di Universitas Riau (UR) itu, terjadi sekitar pukul 07.40 WIB saat korban akan pergi ke kampus.

Ketika berhenti di trafic light Jalan Tengku Umar-Sultan Syarif Kasim, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, tiba-tiba dari arah belakang muncul pelaku yang langsung mengambil tas korban.

Sempat berusaha mengejar, namun pelaku berhasil melarikan diri. Selanjutnya, korban membuat laporan ke Mapolsek Limapuluh dengan harapan pelakunya dapat segera tertangkap.

Kanit Reskrim Polsek Limapuluh, Ipda KF Sinuraya SH, Sabtu (14/5/2016) membenarkan adanya kasus penjambretan tersebut dan saat ini pihaknya sedang menyelidiki pelakunya.

"Kita sudah mintai keterangan korban dan sementara ini ciri-ciri pelaku sudah kita kantongi. Dugaan pelakunya satu orang," pungkas Kanit.***