Biadab! Siswi SMP di Banda Aceh Diperkosa Bergilir oleh Geng Motor

Biadab! Siswi SMP di Banda Aceh Diperkosa Bergilir oleh Geng Motor
Ilustrasi
Kamis, 12 Mei 2016 15:37 WIB
Penulis: Raziq Hanan Fernandes

BANDA ACEH – Gara gara ditolak untuk dipacari dengan seorang pemuda yang sudah dikenali, seorang siswi kelas 3 SMP di Banda Aceh diperkosa oleh 4 pria dari kelompok geng motor di dalam mobil. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolda Aceh.

Keempat pelaku pemerkosa yang diamankan tim Reserse Kriminal Polda Aceh yakni berinisial HSP (19), SH (23), IG (26), dan TQ (20). Keempatnya merupakan kelompok dari geng motor di Banda Aceh. Sementara korban berinisial PSM (15) warga Kota Banda Aceh.

Direktur Reserse Kriminal Polda Aceh, Kombes Nurfalah menjelaskan, kejadian itu terjadi pada Senin 2 Mei lalu sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, pelaku berinisial HSP yang sebelumnya sudah saling kenal  menjemput korban di rumahnya untuk minum kopi di suatu tempat di Banda Aceh.

Namun HSP tidak membawa korban ke warung kopi, tapi ke sebuah bengkel di kawasan Lueng Bata, Banda Aceh. Kemudian korban dibawa ke sebuah rumah, di tempat tersebut sudah ada tiga pelaku lain. Korban awalnya tidak mau naik ke dalam mobil karena ada tiga orang yang tidak dikenalnya, tapi setelah dipaksa akhirnya korban naik ke dalam mobil tersebut.

Ads
“Dalam perjalanan dari Banda Aceh ke arah Gunung Geureute, Kabupaten Aceh Jaya, tiga pelaku mencabuli dan memperkosa korban secara bergantian” kata Kombes Nurfallah saat dikonfirmasi GoAceh.co, Kamis (12/5/2016).

Nurfallah menambahkan, pelaku berinisial SH hanya mencabuli korban. Usai melakukan aksi bejatnya dan kembali ke Banda Aceh, korban diantar pulang ke rumah oleh pelaku berinisial TQ menggunakan sepeda motor.

“Motifnya pelaku SH sakit hati karena korban tidak mau dipacari. Sehingga pelau SH merencanakan aksi bejatnya bersama teman geng motornya untuk memperkosai korban,” ujarnya.

Saat ini keempat tersangka dan satu unit mobil kijang dan satu sepeda motor diamankan di Mapolda Aceh.  

Editor : Raziq Hanan Fernandes
Kategori : Gonews Group, Hukrim
www www