Home >  Berita >  Umum
Artis Asal Riau

Rambah Musik Nasional, Band Asal Pekanbaru Makachi Band, Resmi Luncurkan Single Perdana "Sakiti Hati"

Rambah Musik Nasional, Band Asal Pekanbaru Makachi Band, Resmi Luncurkan Single Perdana Sakiti Hati
Personil Band asal Pekanbaru Makachi Band. (foto: Makachi untuk GoRiau.com)
Rabu, 11 Mei 2016 23:51 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Industri musik tanah air bakal diramaikan lagi oleh grup band baru asal Pekanbaru. Band yang menamakan dirinya Makachi telah resmi meluncurkan single perdananya dengan judul "Sakiti Hati".

Band yang digawangi oleh Yaya sebagai vokalis, Bastian gitar, Haris bas dan Randy pada drummer ini masuk label nasional Alfa Record Jakarta. Single Sakiti Hati ini, merupakan lagu kompilasi dalam album projek Alfa dan sudah resmi dirilis di Jakarta.

Bastian sang gitaris kepada GoRiau.com mengatakan, Makachi sebagai pendatang baru di kancah musik nasional siap tampil habis-habisan menghibur pecinta musik Indonesia. "Selain itu kita juga siap pindah atau hijrah ke Jakarta bang, itupun seandainya memang diharuskan. Intinya sekarang ini kami masih fokus promo single dulu," ungkap Bastian, Rabu (11/05/2016).

Bahkan saat ini, kata Bastian, CD album kompilasi Alfa yang berisikan single dari Makachi juga sudah dijual bebas dibeberapa toko kaset resmi serta beberapa media bisnis online. "Iya yang penasaran silahkan saja cari ditoko-toko kaset resmi, jangan beli bajakan ya," kata Bastian mengingatkan.

Ads
juga masuk tiga besar saat audisi 'Naga Mencari Bintang' yang diadakan bulan mei lalu di Jakarta. Lagu hits mereka yang bertajuk "semua bernyanyi" juga masuk dalam album perdanaya.

Meskipun belum setenar band-band seniornya seperti Lyla, Geisha dan lainya. Makachi termasuk sudah tidak asing lagi dikalangan anak muda Pekanbaru, Yaya dan kawan-kawanya ini sudah sering tampil sebagai band pembuka saat konser artis ibu kota seperti Wali, Ungu dan Noah.

Bahkan acap kali penonton terkagum-kagum dengan penampilan mereka, apalagi sosok Yaya sebagai vokalis, sangat atraktif di atas panggung. Vokalis bertubuh mungil yang enerjik, lincah ini juga memiliki suara khas dan merdu.

Tidak hanya di Pekanbaru, band yang terbentuk pada tanggal 2 April 2011 ini, juga sangat digemari pecinta musik diluar daerah, seperti Medan, Padang, Bukit Tinggi bahkan di pulau Jawa khususnya Kota Kembang Bandung.

Nah bagi anda pecinta musik tanah air, juga sudah bisa mengaktifkan RBT single terbaru dari Makachi. Caranya mudah banget tinggal aktifkan melalui ponsel masing-masing.

Berikut Kode RBT Sakiti Hati dari Makachi Band.

Untuk pelanggan Telkomsel ketik PROJECT11 kirim sms ke 1212, untuk pengguna XL/Axis ketik PROJECT11 kirim ke 1818. Sementara pengguna Indosat ketik MG PROJECT11 kirim sms ke 808 untuk paket mingguan. Untuk paket bulanan ketik SET PROJECT11 kirim sms ke 808. (**/dnl)
Kategori : Umum
www www