DHARMASRAYA - Aksi seorang lelaki ini pantas dihujat dan tak perlu ditiru. Karena ia seorang Paman yang bejat. Kemponakan sendiri yang masih berumur 10 tahun di cabuli di areal perkebunan sawit milik PT SMP Kenagarian Bojol Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya.

Peristiwa ini terjadi terhadap seorang bocah perempuan sebut saja inisial DA, yang berumur 10 tahun yang menjadi korban asusila pencabulan yang di lakukan oleh paman nya sendiri, bernama Amrion (52) tahun.

Aksi tidak terpuji ini sudah dilakulan sebanyak 5 kali berbagai tempat, di areal perkebunan sawit milik PT SMP Kenegarian Bojol kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya.

Pelaku sebelum di bawah ke mapolres Dharmasraya , sempat di hakimi warga. Akibatnya wajah pelaku babak belur.

Saat ditemui gosumbar.com di mapolres Dharmasraya pelaku bernama Amrion (52) tahun yang di antar oleh pihak satpam PT SMP ke Polres Dharmasraya pada Selasa sore (10/05/2016), menyesali perbuatannya.

Ia menceritakan tentang apa yang telah dilakukan terhadap DA, keponakan sendiri di perkebunan sawit.

"Pertama saya menjeput keponakan saya tersebut dari sekolah, dalam perjalanan pulang, entah apa yang ada dalam pikiran dan nafsu saya, untuk melakukan perbuatan itu," katanya.

Ketika diajak untuk melakukan itu, korban tidak mau. Setelah dirayu akhirnya korban mau juga untuk melakukan itu layaknya suami istri.

"Saya melakukan itu sudah hampir lima kali di berbagai tempat di perkebunan sawit, tepian sungai dan dirumah. Setiap melakukan hubungan tersebut saya mengacam korban untuk tidak menceritakan perbuatan ini kepada orang tuanya," ucap paman bejat ini.

Kini sang pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia harus mendekam dalam sel tahanan Polres Dharmasraya. Ia kini dalam penyelidikan Reskim Polres Dharmasraya. (***)