PADANG - Seorang putri asal Padang, Ayu, mewakili Sumatera Barat dalam ajang pemilihan Putri Muslimah Indonesia 2016 yang diadakan salah satu televisi swasta nasional. Dengan mengirimkan Short Message Service (SMS) sebanyak-banyaknya akan membantu Ayu menjadi jawara kontes tersebut.

"Untuk seluruh warga Kota Padang, mari kita dukung Ayu pada pemilihan Putri Muslimah Indonesia 2016 dengan mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya," ajak Ketua Dekranasda Kota Padang, Ny Harneli Mahyeldi, kemarin.

Untuk mendukung Ayu sebagai Putri Muslimah Indonesia 2016, cukup dengan mengirim SMS dengan mengetik PMI (spasi) AYU dan dikirim ke nomor 97288.

Pengiriman SMS dimulai dari 8 Mei dan berakhir 11 Mei nanti. Grandfinal pemilihan Putri Muslimah Indonesia akan digelar Rabu (11/5), pukul 19.00 Wib di Indosiar.

Dalam ajang pemilihan tersebut, Ayu mendapat bantuan kostum dari Dekranasda Kota Padang. Menurut Ny Harneli Mahyeldi, lima kostum disiapkan agar Ayu meraih hasil terbaik dalam pemilihan Putri Muslimah Indonesia 2016. "Lima batik kita siapkan, semoga Ayu terpilih," ujarnya. (Charlie)