JAKARTA- Memiliki nama lengkap Maya Gladys Lazarus, gadis kelahiran Jakarta tahun 1990 ini sempat beberapa kali gagal saat menggapai cita-citanya di dunia keartisan.

Gadis cantik yang acap di sapa Gladys ini, awalnya bercita-cita ingin menjadi aktris karena hobynya berakting. Namun usahanya selalu sia-sia dan kegagalan demi kegalan yang ia tunai. Sampai akhirnya Glady bertemu dengan Udin Sedunia (yang ngetop dengan lagu komedi di Youtube, red), ternyata menjadi pembuka jalan untuknya memasuki dunia hiburan.

Dunia baru dimana Gladys mulai meniti karier di industri musik. Kegagalan bagi penyanyi pendatang baru Nagaswara ini, dipandang sebagai batu loncatan menuju keberhasilan. Kepada GoNews Group Gladys pun menceritakan pengalamanya.

"Awalnya aku terjun ke industri musik, karena keinginan berakting, aku sempat sekolah akting di Cibubur. Tapi ternyata nggak pernah mujur. Sampai aku ketemu dengan Udin Sedunia . Dia yang pertama kali buatin aku lagu bergenre dangdut sampai jadi master dan dibawa seorang teman ke Nagaswara," ungkap Glady kepada GoNews Group, Senin (09/05/2016) dini hari, di Jakarta.

Pada saat itulah kata Gladys, Produser Nagaswara melihat ada warna tepat untuknya, supaya bisa meniti karier di industri musik.

Masih menurut gadis lulusan D3 Universitas Asmi Pontianak itu, Produserpun setuju menjadikan lagu terbaru ciptaan Yogi Gaijin dan R Kerta menjadi single perdana Gladys.

"Aku bawakan lagu bergenre pop trance judulnya "Kau dan Aku Belum Jodoh" temanya tentang hubungan tidak bisa bersatu karena beda keyakinan," tukasnya.

Lagu ini sendiri, merupakan kisah pengalaman pribadi Gladys. Ada pesan untuk penikmat musik tanah air, untuk merasakan keadaan dilema cinta dengan perasaan hati lega dan ceria.

"Ketika sedang dilema cinta saat pasangan sudah berbeda. Jangan merasa putus asa dan sedih berkepanjangan. Meskipun rasa itu tidak hilang akan ada lebih baik," pungkasnya.

Berikut Profil singkat Gladys

Nama lengkap, Maya Glady Lazarus Lahir di Jakarta ,11 Oktober 1990, lulusan Universitas ASMI Pontianak D3.

Single terbaru, "Kau dan Aku", ciptaan Yogi Gaijin dan R.Kerta. (*/dnl)