Home >  Berita >  Peristiwa
Kebakaran Pasar Tavip, Damkar Dan Warga Berusaha Padamkan Api

Pasar Tavip Binjai Terbakar

Pasar Tavip Binjai Terbakar
Kebakaran pasar Tavip Binjai, terlihat api terus semakin membesar hingga saat ini.
Minggu, 08 Mei 2016 22:04 WIB
Penulis: Elmansyah Putra
MEDAN- Hingga Pukul 19.30 WIB pemadam kebakaran masih juga kesulitan untuk memadamkan api akibat kebakaran di pasar tavip Binjai, Sumatera Utara, Minggu (8/5/2016). Bahkan api yang berada di kios pakaian bekas malah semakin membesar.

Terlihat dilokasi petugas pemadam kebakaran harus berkali-berkali untuk mengisi air kembali. Dilokasi tempak warga dan pedagang ikut membantu petugas DAMKAR untuk berusaha memadamkan api.

Diketahui sebelumnya, terdengar suara ledakan dari lantai dua Pasar Tavip Binjai. Namun hingga saat ini masih belum diketahui penyebab kebakaran yang melanda pasar milik pemko Binjai tersebut.

Berdasar informasi yang meluas dilapangan, kebakaran yang melanda pasar tavip tersebut diperkirakan terjadi sejak pukul 18:00 WIB.

Ads
Menurut warga, api itu berasal dari kios 172. Api langsung membesar hanya hitungan menit dan menyambar ke kios yang lainnya.

Saat ini api terus semakin membesar di dekat penjualan monja ( pakaian bekas), kondisi material di lokasi kebakaran terbuat dari bahan yang mudah terbakar, sehingga api terus membesar. lmn
www www