Home >  Berita >  Ekonomi
An-Nur Agrowisata Expo 2016

Ini Lho Manfaat Pohon Gaharu Bagi Kesehatan dan Seksualitas

Ini Lho Manfaat Pohon Gaharu Bagi Kesehatan dan Seksualitas
Stand Gaharu di An-Nur Agrowisata Expo 2016. (Foto: Ratna SD)
Minggu, 08 Mei 2016 13:07 WIB
Penulis: Ratna Sari Dewi
PEKANBARU - Pohon Gaharu yang memiliki nama latin Aquilaria malaccensis merupakan pohon yang bisa ditemui di Sumatera dan Kalimantan. Pohon yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dan seksualitas ini dapat dijumpai di An-Nur Agrowisata Expo 2016.

Pantauan GoRiau.com di lapangan, stand pohon Gaharu memamerkan hasil olahan Gaharu yang berbentuk kopi Gaharu, Teh Gaharu, sabun Gaharu dan minyak oles Gaharu.

Adapun daun gaharu sebagai herbal yang diolah menjadi teh Gaharu bermanfaat untuk mengobati diabetes, asma, kanker prostat, ginjal dan asam urat. Teh Gaharu ini dibadrol seharga Rp35 ribu perkotak.

Sementara, untuk meningkatkan seksualitas, Gaharu dikemas dalam olahan kopi. Dimana, kopi pilihan dan ekstrak daun gaharu yang berkualitas dipadukan dengan perpaduan yang sempurna. Manfaatnya dapat mengobati disfungsi seksual, meningkatkan gairah seks, meningkatkan stamina dan kecerdasan otak, tiroid kelelahan kronis, dan gangguan tidur. Setiap kotaknya, kopi Gaharu dihargai Rp250 ribu.

Ads
Namun, adapula minyak oles Gaharu yang berkhasiat untuk mengatasi ejakulasi dini. Minyak oles Gaharu tersebut mengandung Hirudin yang bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah pada alat vital.

Khasiat pohon Gaharu juga dapat dirasakan kaum remaja melalui produk sabun Gaharu. Sabun olahan berbahan daun gaharu ini dapat bermanfaat meregenerasi sel kulit mati, gangguan kulit, penuaan dini, mengecilkan pori-pori kulit dan membuat kulit cerah.

Wah, ternyata banyak sekali ya manfaat dari Pohon Gaharu ini. Ayo tunggu apa lagi, buktikan khasiat olahan Pohon Gaharu dengan mendatangi stand pamerannya di halaman Masjid Agung An-Nur Pekanbaru mulai 6-15 Mei 2016. ***
Kategori : Ekonomi, Gonews Group
www www