DURI - Satu unit truk colt diesel berisi kain dengan nilai ratusan juta rupiah dirampok orang tidak dikenal, Jumat (6/5) subuh saat melintasi Simpang Bangko, Jalan Lintas Duri-Dumai, Riau.

Kejadian itu diketahui warga, pada Jumat sore saat supir dan stokar truk cold diesel yang membawa kain itu berhasil membuka mulutnya dari plaster. Dan meminta tolong kepada warga disekitar rawa panjang tersebut.

"Katanya kemarin ada perampokan di simpang Bangko, truk colt diesel yang berisi kain di rampok. Supir dan stokarnya diikat dengan mulut yang juga di plaster dibuang di sekitar Rawa Panjang. Sorenya, plaster dimulut korban terlepas karena percikan air disekitar sana, dan kemudian mereka minta tolong dengan warga setempat," kata Johnson kepada GoRiau.com, Sabtu (7/5/2016) petang.

Kapolsek Mandau, Kompol Taufiq Hidayat T SH SIK saat dikonfirmasi GoRiau.com membenarkan informasi tersebut. Dikatakannya, kedua korban sudah melapor ke Polsek Mandau. "Saat ini pelaku sedang dalam pengejaran," imbuh Kompol Taufiq.***