PEKANBARU - Keahlian dalam merias wajah penting untuk dimiliki setiap wanita. Kondisi wanita tidak bisa terlepas dengan yang namanya make up dan rias wajah. Sudah menjadi keharusan bagi kaum wanita baik ibu rumah tangga maupun wanita karir yang bekerja diluar rumah senantiasa merias wajah atau bermake up sehari-hari.

Jadi untuk wanita yang senang merias wajahnya ini penting datang ke Matahari Plaza Citra Pekanbaru untuk mendapatkan kosmetik dari Brand Maybelline yang memberikan promo jika beli 2 diskon 20 persen dan jika beli 3 diskon 25 persen, begitu juga dengan Brand L'oreal belanja minimal Rp 300.000 diskon 20 persen dan belanja minimal Rp 500.000 diskon 25 persen.

"Tidak hanya produk fashion ataupun koleksi sepatu sekolah yang kita berikan promo menarik. Tapi Gerai Matahari Plaza Citra Pekanbaru juga memberikan promo istimewa untuk perlengkapan kecantikan dari berbagai Brand ternama minggu ini," kata Asst. Manager Matahari Plaza Citra Pekanbaru, Aries kepada GoRiau.com, Sabtu (7/5/2016).

Selain brand Maybelline, brand Kosmetik lainnya juga seperti Wardah ada diskon 20 persen, minimal pembelanjaan Rp 150.000, Sari Ayu dan Biokos diskon 20 persen untuk semua jenis, La Tulipe dan LT Pro diskon 15 persen semua jenis.

"Spesial buat anda pelanggan Pixy promo istimewa kami sediakan dengan memberikan diskon 25 persen. Jangan lewatkan, karna promo Kosmetik kali ini hanya berlangsung hingga tanggal 8 Mei 2016 saja," imbuh Aries lagi.

"Menariknya lagi, pelanggan yang membeli kosmetik juga bisa berdiskusi langsung dengan SPG yang ada distand untuk menanyakan bagaimana cara merias yang benar dan bisa tahan lama. Khususnya bagi wanita pekerja yang turun kelapangan," tutupnya.(*/rha)