PEKANBARU - The BaliView Pekanbaru, memang tempat yang sempurna untuk berlibur bareng keluarga. Ditambah, suasana makan malam di TheJimbaran Resto, dijamin romantis dan berkesan!

TheJimbaran Resto merupakan tempat makan malam yang sangat romantis dan seperti sedang menikmati Pantai Jimbaran Bali. Suasananya yang romantis serta makanan yang segar nikmat, akan menjadi penutup malam yang berkesan bagi Anda dan pasangan.

TheJimbaran Resto terletak tidak jauh dengan Bandara Sultan Syarif Kasim II. Dari Bandara , hanya dibutuhkan waktu sekitar 15 menit menuju tempat ini.

Jika anda berkunjung ke Pekanbaru, TheJimbaran Resto adalah tempat yang tidak boleh dilewatkan bersama pasangan Anda. Makan malam di TheJimbaran memiliki area makan malam yang benar-benar diadopsi seperti Pantai Jimbaran Bali.

Anda akan ditemani lilin-lilin dan bintang-bintang di angkasa. Tidak hanya itu, saat malam hari, Anda dapat menyaksikan cahaya pesawat yang mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II.

Masih kurang puas? Alunan musik para musisi juga akan menambah suasana syahdu dan romantis, lagu-lagu yang dimainkan dan iramanya akan menambah nuansa pantai yang romantis.

Untuk makanannya, jangan diragukan, sebab aneka makanan lezat juga disajikan masih segar rasanya. Untuk soal harga, juga sangat-sangat terjangkau.

Disini juga disediakan makanan prasmnan, cocok banget buat yang mengadakan acara makan malam rombongan, bisa acara arisan, meting, atau acara pertemuan dengan rekan-rekan bisnis.

Selain lokasinya yang nyaman dan benar-benar mirip dengan Pantai Jimbaran Bali, di sini juga tersedia berbagai minuman segar jenis Moctail. Anda tinggal pilih saja ada TheJimbaran Red Velved, TheBaliview Lemon Squash, Mojito Greentea.

Nah di bulan Mei 2016 ini jenis minuman Moctail harganya juga sedang promo lho. Terus minuman lainya bagaimana? Jangan khawatir, disini juga tersedia minuman jus sepesial, ada jus mangga, alpokado, semangka, jagung, buah naga dan lainya.

Yang mau informasi lebih lengkap bisa langsung menghubungi pihak marketing The BaliView Luxury Villa and The Jimbaran Resto di nomor 0853 8358 7789 dan 085374868877 atau bisa reservasi dengan cara mengklik iklan banner The Baliview Luxury di Media GoRiau.com. (***/dnl)