35 Preman Diamankan Polresta Medan, Meraka Dari Jalan Letda Sujono

35 Preman Diamankan Polresta Medan, Meraka Dari Jalan Letda Sujono

35 Preman Diamankan Polresta Medan, Meraka Dari Jalan Letda Sujono
Puluhan preman dan juru parkir (Jukir) liar diamankan Polisi Sabhara Polresta Medan, di Jalan Letda Sujono, Sumatera Utara, jumat (29/4/2016). Int
Jum'at, 29 April 2016 17:56 WIB
Penulis: Elmansyah Putra
MEDAN- Polisi Sabhara dari Polresta Medan. Kembali melaksanakan razia pemusnahan atau pemberantasan preman yang acap kali meresahkan masyarakat.

Razia yang digelar dikawasan Jalan Letda Sujono, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sumatera Utara, polisi berhasil mengamankan puluhan preman.

Kasat Sabhara Polresta Medan, Kompol Siswandi, mengatkan kepada awak media, razia yang dilakukan ini sebagai bentuk pembrentasan aksi premanisme. Sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya dengan aman dan tentram, Jumat (29/4/2016).

"Sebanyak 35 preman kita amankan. Itu terdiri dari puluhan preman dan juru parkir (jukir) liar, kita melakukan razia ini atas pelaporan masyarakat yang sudah meresahkan," kata Kasat Sabhara Kompol Siswandi.

Ads
Dia menambahkan, razia pembrantasan preman ini akan terus kita lakukan untuk menciptakan rasa nyaman di kalangan masyarakat. Lanjutnya, dirinya tidak segan segan menindak tegas para preman yang melanggar aturan.

"Kita tidak segan menindak tegas para preman yang tidak mengikuti aturan yang berlaku," tukasnya. lmn
www www