Home >  Berita >  Hukrim

Tragis, Bocah 7 Tahun Tewas Terlindas Dump Truk

Tragis, Bocah 7 Tahun Tewas Terlindas Dump Truk
Ilustrasi
Sabtu, 23 April 2016 19:08 WIB
Penulis: Jefri Hadi
RENGAT- Lagi-lagi, ruas jalan Lintas Timur, Desa Kota Lama, Kecamatan Rengat Barat, Indragiri Hulu, tepatnya di Dusun Pangkalan kembali makan korban jiwa, Jumat (23/4/2016) sekitar pukul 17.45 WIB.Akibat insiden itu, seorang bocah yang masih berumur 7 tahun tewas menggenaskan setelah terlindas dump truk cold diesel. Korban diketahui bernama Sindi Elisia Oktri, warga Desa Kota Lama, Kecamatan Rengat Barat.

Insiden kecelakaan itu bermula saat korban hendak menyeberang jalan dengan berjalan kaki. Saat bersamaan dan dari arah yang bersamaan datang sebuah mobil yang dikendarai Doddy Yuhendra Assidik (23).

Kaget melihat bocah itu, sopir truk tidak mampu mengendalikan laju kendarannya yang akhirnya menabrak bocah malang itu. Akibat luka parah yang dideritanya, korban akhirnya meninggal saat dirawat di RS Ibnu Sina Air Molek.

Ads
"Kepala korban retak dan rusuk sebelah kanan korban patah," ujar Kapolres inhu AKBP Ari Wibowo melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak, Sabtu (23/4/2016).

Disebutkan Yarmen, faktor penyebab kecelakaan itu diduga akibat pengemudi truk tidak mampu mengendalikan laju kenderaan yang dikemudikannya.

"Guna proses lebih lanjut, kasus kecelakaan itu saat ini ditangani Sat Lantas Polres Inhu. Beberapa saksi sudah kita periksa dan kerugian materil ditaksir sebesar Rp3000.000 rupiah," jelasnya.***

Kategori : Hukrim, Gonews Group
www www