ACEH TIMUR - Dua unit sepeda motor Yamaha jenis Vixon bertabrakan di jalan lintas nasional Banda Aceh - Medan tepatnya di Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur,Aceh, Sabtu (23/4/2016) sekira pukul 16:30 WIB.

Akibatnya, satu pengendera Vixion bernomor polisi BL 6039 DAI, Zaim (20) warga Desa Seunubok Bace, Kecamatan Idi Rayeuk tewas di lokasi kejadian. Sementara pengendera Vixon bernomor polisi BL 4118 DAE, Samsul Bahri (21) warga Desa Paya Bili, Kecamatan Peudawa, kabupaten setempat kritis, dan kini masih dalam perawatan medis di RSUD Zubir Mahmud Idi.

Kejadian tabrakan dua sepeda motor dari satu arah tersebut, berawal Samsul Bahri melaju dari arah timur (Medan) menuju ke Idi dalam kecepatan sedang, dan hendak berbelok ke kanan. Sementara Zaim dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi, menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai Samsul.

Setelah itu, keduanya bersama masing-masing sepeda motor terhempas ke aspal. Zaim dengan luka lecet dimuka patah bahu sebelah kanan dan meninggal dunia di lokasi. Sedangkan Samsul mengalami luka-luka. Tidak lama setelah kejadian, warga yang sedang melintas langsung mengevakuasi kedua korban laka lantas tersebut ke RSUD dr Zubir Mahmud.

Informasi terakhir, jenazah korban sore itu juga telah dijemput keluarganya untuk disemanyamkam di rumah duka di Desa Seunubok Bace Kecamatan Idi Rayeuk.

Sementara untuk kasus ini telah ditangani pihak Satuan Lantas Polres Aceh Timur, dan kedua kendaraan telah diamankan ke Pos Lantas Idi, guna proses lebih lanjut. (asr).