JAKARTA- Merayakan hari sepesial bareng keluarga, teman, atau pacar, memang maunya ditempat yang romantis dan nyaman seperti di pantai Jimbaran Bali. Tapi, bagi masyarakat Pekanbaru, Riau, tentu harus punya tabungan tebal bila harus ke pulau para dewa itu.

Bagi anda yang tak punya tabungan banyak dan tetap ingin merayakan hari sepesial dilokasi yang mewah dan romantis, tak perlu lagi jauh-jauh ke Bali. Karena di Kota Pekanbaru telah tersedia lokasi romantis sesuai keinginan anda.

Yup.. bener banget, The Jimbaran Resto di komplek TheBaliview Luxury memang di desain sangat mirip dengan suasana Bali yang bikin hari sepesial anda menjadi tambah romantis.

The Jimbaran Resto menyediakan beberapa menu khas yang dijamin anda bakal ketagihan. Tempatnya luas, nyaman dan benar-benar sangat romantis.

Soal harga, anda tak perlu khawatir, meski mewah di The Jimbaran Resto, harganya juga cukup murah, bahkan lebih murah dibanding restoran ternama di Kota Pekanbaru.

Usai merayakan pesta baik itu ulang tahun, hari jadian, atau merayakan kelulusan, anda juga bisa menikmati fasilitas ceburan di kolam renang. Bagi pengunjung yang ingin berenang dan bermain air sepuasnya, hanya perlu mengeluarkan isi dompet sebesar Rp50 ribu saja, cukup murah bukan?.

Nah, bagi anda yang penasaran langsung saja datang dan kunjungi The Jimbaran Resto di Komplek The Baliview Luxury and Villa yang berada di Jalan Sudirman Putri Indah - Simpang Tiga Pekanbaru.

Yang ingin mendapat informasi lebih lengkap anda bisa menghubungi Markerting The Jimbaran Resto di nomor 0853 7486 8877. Ayo rayakan hari sepesial anda, keluarga anda, teman dekat anda di The Jimbaran Resto Pekanbaru. (***/dnl)