AGAM - Aksi kejahatan kembali dilakukan oleh dua orang perampok bersenjata api di Toko Telaga Gunung Gadut Jalan Raya Bukittinggi-Medan Kilometer 4, tepatnya di sebalah SMP Negeri 2 Tilatang Kamang, Rabu 20 April 2016. Kapolres Bukittinggi AKBP Tri Wahyudi, mengatakan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB dan membuat pemilik toko bernama Kasman (58) mengalami luka tembak pada bagian paha sebelah kiri dan menjalani perawatan di RSAM Bukittinggi.

“ Hingga saat ini, belum diketahui berapa banyak uang yang diambil pelaku. Kami masih menyelidiki kasus ini dan masih mencari selongsong peluru di dalam kedai tempat peristiwa itu terjadi,” terang Tri Wahyudi.

Menurut Tri Wahyudi, Toko Telaga Gunung yang dirampok ini merupakan grosir PMD. Menurut keterangan masyarakat sekitar, toko ini memang buka sampai malam, bahkan sering buka hingga pukul 23.00 WIB.

Masih dari keterangan warga sekitar, ada salah seorang karyawan yang ikut membantu pemilik toko. Namun saat kejadian, karyawan itu telah pulang.

Hingga pukul 24.00 dini hari, lokasi kejadian masih diramaikan warga setempat. Bahkan tak sedikit diantara pengendara yang melintas sengaja berhenti dan melihat lokasi kejadian, sambil berupaya mencari tahu kejadian tersebut. Pantauan GoSumbar, lokasi kejadian saat ini juga masih dijaga oleh banyak anggota kepolisian dari resor Kota Bukittinggi dan Polsek Tilatang Kamang.(**)