Home >  Berita >  Peristiwa

Wah Pelaku Jambret Handphone, Ternyata Kerja Sehariannya Sebagai Penjual Buah-Buahan

Wah Pelaku Jambret Handphone, Ternyata Kerja Sehariannya Sebagai Penjual Buah-Buahan
Terlihat pelaku jambret yang tidak mengenakan baju di kantor kepala Desa Percut Sei Tuan, Sumatera Utara. Saat di kantor kepala Desa, pelaku tidak mau menjawab atas perbuatannya itu.
Rabu, 20 April 2016 01:26 WIB
Penulis: Elmansyah Putra
MEDAN- Pelaku jambret handphone milik seorang wanita, yang terjadi di Pasar 9 Tembung, Percut Sei Tuan, Sumatera Utara, Selasa (19/4/2016) malam. Ternyata tersangka bekerja sebagai Mengalas atau penjual buah-buahan.

Pelaku jambret yang diketahui namanya, Febry Hardian Pane (25), yang tinggal di Gang Kutilang Tembung. Sempat tidak mau mengaku perbuatan bejatnya itu, saat digelandang ke kantor Kepala Desa Percut Sei Tuan.

"Saya tidak ada mengambil, atau melakukan jambret. Saya juga ikut mengejar jambret itu," kelitnya sambil membela diri.

Saat di wawancarai wartawan Gosumut.com, pelaku tetap saja berkelit dengan jawaban,"saya tidak ada mengambil atau pun melakukan jambret, saya juga ikut mengejar jambret itu," jawabnya dengan nada ketakutan.

Ads
Sementara itu korban Ninda, mengatakan, bahwa pelakunya jelas-jelas Febry, saat pengambilan handphone dari tangan korban, pelaku sempat menoleh kebelakang.

"Dia pelakunya bang, aku ingat betul dengan wajahnya dan bajunya itu, jadi dia gak usah berkelit atau mau membuang bekas, dia yang menjambret Hp aku," kata Ninda dengan wajah terlihat emosi dan melototi pelaku.

Dia menambahkan, jelas-jelas dia yang menjabret HP aku itu. Aku masih ingat dengan wajah dia masak gak mau ngaku juga, dan saat itu aku langsung mengejar dia.

"Aku mengejar langsung dia dan sambil meminta tolong kepada warga. Wargapun langsung mengejar pelaku, dan menabrak belakang kereta tersangka sampai jatuh," tambahnya.

Sementara itu tersangka untuk menghilangkan bekasnya. Saat terjatuh, pelaku langsung membuang HP hasil jambretannya kedalam parit. lmn
www www