Home >  Berita >  Peristiwa

Warga Kesal: Sepeda Motor Jambret Di Rusak Dan Nyaris Dibakar

Warga Kesal: Sepeda Motor Jambret Di Rusak Dan Nyaris Dibakar
Sepeda motor jenis supra x 125 milik pelaku penjambretan yang terjadi di Tembung, Kec, Percut Sei Tuan, Sumatera Utara, dirusak warga dan dijatuhkan kedalam parit, Selasa (19/4/2016).
Selasa, 19 April 2016 22:37 WIB
Penulis: Elmansyah Putra
MEDAN- Sepeda motor milik pelaku penjambret yang terjadi di Tembung, Percut Sei Tuan, Sumatera Utara, Selasa (19/4/2016) malam. Akhirnya dirusak dan nyaris dibakar warga, warga yang masih tak teredamkan emosinya itu terus melempari sepeda motor pelaku dengan mengunakan batu.

Sepeda motor milik pelaku sempat mau di bakar oleh warga," udah bakar aja itu keretanya, itu orang gak perlu dikasihi, benci kita liat orang kayak itu, bakar aja itu keretanya," teriak salah satu warga.

Sempat mau dibakar sepeda motor milik pelaku, namun warga tidak jadi membakarnya, melainkan melempari sepeda motor pelaku dengan mengunakan batu, dan dijatuhkan kedalam parit.

Salah satu warga setempat, Hendrik Naingolan, mengatakan, biasanya pelaku jambret yang tertangkap disini, langsung dibakar.

Ads
"Biasanya bang, kalo pelaku jambret dan pencuri tertangkap disini, langsung dihakimi warga dengan cara membakar pelaku dan sepeda motornya, namun kali ini pelaku masih diberi hidup, karna diamankan warga," ujar Hendrik kepada Gosumut.com.

Pelaku penjambret yang sudah dihajar massa langsung diamankan warga setempat ke Kepala Dusun Dahlia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sumatera Utara. lmn
www www