Jambret Babak Belur Di Hajar Massa Di Tembung Percut Sei Tuan Medan

Jambret Babak Belur Di Hajar Massa Di Tembung Percut Sei Tuan Medan
Warga menghajar pelaku jambret Handphone di Tembung, Percut Sei Tuan, Sumatera Utara, Selasa (19/4/2016).
Selasa, 19 April 2016 21:08 WIB
Penulis: Elmansyah Putra
MEDAN- Sorang Jambret Handphone (Hp), babak belur di hajar massa di Tembung, Kecamatan, Percut Sei Tuan, Medan, Sumatera Utara, Selasa (19/4/2016) malam. Warga yang menghajar pelaku pun dengan bermacam benda yang menimpuk badan tersangka.

Korban penjambretan adalah seorang wanita, yang berhenti didepan Bank Sumut, tepat di Jalan Pasar 9 Tembung, Percut Sei Tuan, Medan. Kejadian penjambretan tersebut sekitar pukul 18:30 WIB.

Saat kejadian korban mengeluarkan Handphone nya yang hendak untuk menelpon temannya. Namun tak lama korban mengeluarkan Hp nya, datang seoran pria mengunakan sepeda motor supra x 125 yang langsung mengambil Hp dari tangan wanita itu.

"Saat itu saya mau nelpon teman saya, baru aja saya ambil dari kantong Hp itu, datang orang dari belakang saya dan mengambil Hp itu," ujarnya Ninda kepada Gosumut.com.

Ads
Ninda menambahkan, ketika Hp tersebut sudah dijampret, diapun tidak hanya diam, dan langsung mengejar pelaku jambret sambil berteriak meminta tolong kepada warga.

"Saya langsung spontan mengejar pelaku jambret itu, sambil meminta tolong kepada warga. Dan wargapun langsung membantu saya mengejar jambret tersebut," tambahnya.

Pelaku penjambretan itu pun akhirnya tertangkap oleh warga. Dan warga pun langsung menghajar pelaku dengan mengunakan batu dan beroti hingga babak belur dan bercucuran darah di kepalanya. lmn
www www