ACEH TAMIANG - Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf dikabarkan akan datang ke Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang pada Sabtu, 16 April 2016. Kunjungan Mualem (Muzakir Manaf) ke Aceh Tamiang kali ini untuk beramah tamah dan silaturrahmi akbar dengan masyarakat dan para tokoh di kabupaten paling ujung Timur Aceh itu. Selain itu, silaturrahmi akbar dengan simpatisan Partai Aceh dari 3 Kabupaten/kota juga menjadi tofik utama dalam kunjungan Mualem ke Kabupaten Aceh Tamiang.

Dari informasi yang dihimpun GoAceh.co, dijadwalkan Mualem akan melakukan temu ramah dengan tokoh masyarakat Aceh Tamiang di Grand Arya Hotel, Karang Baru pada Sabtu (16/4/2016) malam.

"Sabtu malam nanti acaranya di Grand Arya untuk temuramah dengan Masyarakat sini. Besoknya, pada hari Minggu yang dimulai pukul 13.30 acaranya digelar di Lapangan Upacara Setdakab Aceh Tamiang," ungkap seorang sumber menginformasikan, Sabtu (16/4/2016) pagi.

Sumber menyebutkan, dilapangan Tribun Setdakab Aceh Tamiang pada Minggu (17/4/2016), Muzakir Manaf bakal melakukan Silaturrahmi akbar bersama simpatisan Partai Aceh (PA) dari Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur.

Belum ada informasi akurat yang didapat tentang kunjungan Muzakir manaf ke daerah itu. Namun diprediksi, lawatan Mualem ke Aceh Tamiang dengan bersilaturrahmi bersama simpatisan PA dari Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Aceh Timur tersebut berkaitan dengan rencana Mualem yang akan ikut bertarung diarena Pilgub Aceh mendatang. (par)