DURI - Bosan dengan gaya sehari-hari yang terkesan hanya begitu-begitu saja. Sesekali cobalah penampilan baru untuk pergi bersantai bersama teman atau kekasih. Cobalah memadu pakaian dengan gaya hippies. Gaya berbusana dengan tema hippies ini sempat ngetren pada tahun 1960-an. Gaya berbusana hippies identik dengan ikat kepala floral, kalung panjang dengan gantungan berbentuk dreamcatcher, sepatu bermotif, tas kulit, dan celana jeans pendek ataupun panjang dengan sedikit robekan di sana-sini.

Atau bila Anda merasa bosan memakai celana, Anda dapat mencoba memakai terusan dress pendek dengan potongan flare yang modern. Gaya hippies sangat cocok dipakai di tempat-tempat yang bersifat outdoor dan dengan suasana acara yang santai.

Beberapa tips bagi Anda yang berminat mencoba gaya hippies bisa dimulai pada bagian kepala. Dimana gaya rambut Anda dapat ditambahkan floral crown berukuruan kecil sebagai ikat kepala. Gunakan make-up tipis dan alami, serta tambahkan lipstik dengan warna gelap yang berani. Sementara bagian busana busana, untuk atasan, pilihlah yang terlihat sederhana dan simpel yang hanya ada di Matahari Mandau City Duri.

Selanjutnya, padukan atasan Anda dengan celana jeans yang nyaman dengan sedikit cutting di sana-sini sebagai motif tambahan. Anda juga bisa mengenakan dress dengan motif bunga-bunga dengan warna gelap atau cenderung coklat dengan gaya flare di bagian bawah. Alternatif lain untuk atasan adalah paduan antara tank top dengan motif di bagian depan dengan long cardigan.

Untuk diaksesorisnya, pilihlah gelang-gelang sebagai pemanis. Anda juga dapat mengenakan cincin etnik yg berbentuk unik. Untuk sepatu, pilihlah sepatu yang nyaman dengan berwarna gelap atau memilih sepatu dengan tumit tinggi dengan aksen floral atau wood.

"Untuk menyimpan barang-barang bawaan Anda, pilihlah tas kulit yang biasanya cenderung berwarna coklat. Matahari Mandau City Duri juga dapat menjadi alternatif bagi Anda yang ragu memilih tas. Di Matahari, Fladeo yang biasa diharga Rp. 799.000 menjadi hanya Rp.199.000," kata Asst. Manager Matahari Mancy Duri, Arie kepada GoRiau.com, Kamis (14/4/2016).

Gayung bersambut, dalam Minggu ini Matahari Mandau City menawarkan koleksi fashion dengan tema nuansa hippie, atau lebih corak art hippie. Dengan desain printing dan warna yang serasi sangat cocok bagi Anda untuk tetap berpenampilan menarik dan fashionable.

"Tema hippie ini sangat cocok juga jika dipadukan dengan koleksi celana Jeans dari merek terkenal seperti Wrangler dengan promo beli 1 diskon 20 persen dan Beli 2 diskon 25 persen, Emba Jeans harga special Rp160 ribu hingga Rp190 ribu. Merek Nevada beli 2 gratis 1," ujar Arie lagi.

Selain bisa mendapatkan koleksi hippie, pelanggan Matahari juga akan dapatkan berbagai promo menarik lainnya seperti pada stand koleksi pakaian wanita, puricia dapatkan diskon 75 persen, merek LOGO, DUST juga ada diskon 20 persen. Koleksi anak merk Donita, beli 1 gratis 1, serta koleksi travel bag bagi anda yang membutuhkan untuk travelling bisa dapatkan diskon 60 persen.

Untuk remaja aktif, Matahari juga masih membuka stand koleksi pakaian dengan tema 'Summer Festival' koleksi warna warni yang menarik dari berbagai merek seperti Nevada Girl.

Selain promo dan tips diatas, pelanggan Matahari juga bisa mengikuti dan belanja pada promo bazaar di atrium Mall dengan diskon 50 persen hingga 75 persen, dari berbagai brand matahari. "Jangan sampai kehabisan promo Minggu ini ya," tutupnya. (*/rha)