JAKARTA- Menikmati makan malam (dinner) romantis di pantai Jimbaran Bali adalah suasana yang disukai apalagi saat momen-momen tertentu dengan pasangan, isteri atau suami, bahkan dengan keluarga tercinta.

Dan tempat wisata indah ini memang disetting untuk para wisatawan yang mendambakan suasana tersebut. Berduaan dengan orang yang dikasihi sambil menikmati lezatnya kuliner berupa seafood, dikelilingi lilin (candle light dinner) yang tertata di meja maupun di atas pasir di sekitar meja, serta diiringi petikan gitar musisi lokal yang merdu membuat malam itu selalu terkenang. Suasana “dinner open air” terbaik di Bali.

Nah suasana tersebut saat ini anda bisa nikmati di Kota Pekanbaru Riau. Dimana desain ruangan, suasananya dibuat persis dengan kondisi yang ada di Jimbaran Bali. Ya.. Jimbaran Resto tepatnya. Resto ini memang ada di Kota Bertuah, merupakan fasilitas bagi pengunjung dan tamu The Baliview Villa and Resto.

Namun tak sedikit juga para pengunjung yang datang bukan tamu penyewa Villa, melainkan sengaja datang untuk sekedar menikmati suasana Jimbaran Resto dengan aneka ragam kuliner dan menu yang disajikan.

Bahkan ada yang dibelain jauh-jauh dari luar kota seperti dari Siak, Perawang, Kerinci, Batam, Sumbar, Medan atau wilayah sekitar Sumatera yang hadir untuk merayakan hari jadi atau ulang tahun. Suasana romantis ala Pulau Bali inilah yang membuat para pengunjung betah berlama-lama duduk di Jimbaran Resto ini.

Tempat yang di desain mirip dengan wisata di pulau Bali ini, lokasinya cukup strategis. Dan letaknya dekat dengan bandara SSK II Pekanbaru. Dan jika anda tertarik untuk mencicipi makanan Jimbaran ini, disarankan anda melakukan reservasi terlebih dahulu, karena takutnya akan mengantri lama, karena sangking banyaknya pengunjung yang penasaran dengan lokasi ini.

Setting Resto Jimbaran memang dibuat sedemikian rupa sehingga suasana romantis yang tercipta memberikan kenangan khusus buat anda. Setiap meja diberi lilin yang diletakkan di dalam gelas lalu di sekitar meja ada obor yang ditata apik.

Belakangan ini, pengunjung ke The BaliView Luxury Villa and Resto, khususnya di Resto Jimbaran jumlahnya sangat banyak. Apalagi jika hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Nah bagi anda nih yang tak mau antri panjang silahkan melakukan reservasi dengan mengeklik Banner Iklan The Baliview Luxury Villa and Resto di Website www.Goriau.com, karena nanti secara otomatis anda akan dipandu menuju web resmi Luxury dan langsung bisa menggali informasinya disana.

Atau anda bisa menghubungi marketing The Baliview Luxury Villa and Resto di : 0853 7486 8877. Atau anda bisa langsung pesan ke alamatnya langsung, di Jalan Sudirman Putri Indah, Simpang Tiga Pekanbaru, Riau. (***/dnl)