DURI - Kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh hotel bintang tiga, Grand Zuri Duri hari ini, merupakan kepedulian terhadap kemanusiaan. Karena, setiap tetes darah sangat berharga untuk kehidupan yang membutuhkan. Melalui kegiatan donor darah gratis, Hotel Grand Zuri Duri telah menyumbang 38 kantong darah.

Terselenggaranya kegiatan ini berkat dukungan dan partisipasi dari masyarakat di Provinsi Riau, terkhusus di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Kegiatan ini pun dapat terlaksana, atas kerjasama dengan PMI Cabang Dumai dan D3R.

"Dari 45 peserta yang ikut, dapat menghasilkan 38 kantong darah dengan golongan darah sebagai berikut, golongan darah A (16 kantong), B (10 kantong), AB (1 kantong), dan O (11 kantong)," ulas General Manager Hotel Grand Zuri Duri, Antonius Bodiono kepada GoRiau.com, melalui E-Commerce Grand Zuri Duri, Gita Maulita.

Ia melanjutkan, relawan yang ikut mendonorkan darahnya dari pihak manajemen Hotel Grand Zuri Duri, tamu dan pekerja di Duri. Tidak hanya itu, pelajar pun ada yang ikut menyumbangkan darahnya juga.

"Alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar. Kalau ada dari masyarakat yang mau donor bersama kami (Hotel Grand Zuri Duri, red) lagi atau pun yang belum, tiga bulan kami akan melaksanakan donor darah gratis lagi. Kegiatan ini kita lakukan per 3 bulan dalam setahun," jelas Gita mengakhiri penjelasannya, Sabtu (9/4/2016). (***/ric)