MEDAN- Pesta Medan Kreatif diadakan oleh Indihome Fiber Telkom, yang merupakan kegiatan pameran dan bazar produk industri Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk diperuntukkan bagi kalangan industri UKM. Dalam event ini akan digelar berbagai macam produk bazar.

Suherman, Deputi Eksekutif Vice Presiden Marketing Telkom Regional I Sumut mengatakan. Pesta Medan kreatif ini dikemas berbagai produk kerajinan seperti, home industri, kuliner, seni, digital preneur, dan lain-lain.

Kegiatan dikemas sebagai sebuah miniatur perkampungan industri kecil, dimana akan terdapat beberapa anjungan sesuai dengan kategori produknya.

"Digital Preneur menumbuh perkembangan dan memfasilitasi bisnis yang berhubungan dengan digital. Anak muda juga membantu membangun ekonomi bangsa dan negara." ujar Suherman di Jl. Mongosidi Medan, Sumatera Utara, Jumat (8/4/2016).

Dia menambahkan, dengan konsep ini diharapkan untuk menciptakan suasana yang selaras dengan produk-produk akan di tampilkan atau dipasarkan, sekaligus untuk menciptakan daya tarik pengunjung.

"Pesta Medan Kreatif ini diselenggarakan pada tanggal 8 sampai 9 April 2016 pukul 11.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB, di Digital Inovation Lounge di Jalan Mongonsidi No. 6 Medan," tambah Suherman lmn