MEDAN- Aksi koboi oleh pengamen, kembali terjadi di Jalan Kawat Raya No 1, Tanjung Mulya, Medan, Sumatera Utara, pada hari Rabu (6/4/2016).

Saat itu korban yang bernama Dodo menghentikan kendaraannya berhubungan lampu merah. Tak lama kemudian datang anak punk dengan modus ngamen, kemudian anak punk tersebut meminta uang.

"Saat pengamen itu minta uang, saya tidak kasih, kemudian dia memukul badan mobil saya pakai batu," ujarnya.

Kemudian Dodo pun lari dengan mengunakan mobilnya, untuk menjemput rekannya Hendri dan Tonny, setiba turun dari kendaraannya tidak ada sepatah kata pun, beberapa anak punk langsung menyerang mereka.

Setelah peristiwa itu terjadi, Hendri langsung dilarikan temannya ke RS Imelda Medan, dengan luka parah di kepala. Kemudian keluarga korban langsung membuat laporan ke Polsek Medan Timur.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim polsek Medan Timur, Iptu Ucok Rambe menjelaskan, bahwa masih ada 3 pelaku lagi yang masih dalam pengejaran anggota.

"Kami baru meringkus tiga pelaku, dan sisanya kami akan terus memburu mereka, karna mereka juga meresahkan masyarakat," jelasnya kepada awak media Kamis (7/4/2016).

Dia menambahkan, para pelaku ini terancam pasal 351 jo pasal 170 KUH Pidana, dengan laporan polisi.***