Jelang Pertarungan DKI 1

'Ramah' Malam Ini Menggelar Gathering dengan Alumni SMAN3 DKI, Sekaligus Aksi Dukungan Untuk Adhyaksa Dault

Ramah Malam Ini Menggelar Gathering dengan Alumni SMAN3 DKI, Sekaligus Aksi Dukungan Untuk Adhyaksa Dault
Para relawan (Ramah) tengah melayani tamu saat proses registarasi. (foto: Daniel/Legislatif.co)
Selasa, 05 April 2016 19:47 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Relawan Muda Adhyaksa (Ramah) malam ini menggelar aksi dukungan dengan mengundang sejumlah alumni SMAN 3 Jakarta di Tartine Cafe Senayan, Selasa (05/04/2016).

Aksi dukungan yang bertemakan "Gatering Alumni SMA 3 Jakarta dengan Adhyaksa Dault" tersebut rencananya akan dimulai pada pukul 20:00 WIB dengan tujuan sosialisasi serta pengumpulan KTP untuk mendukung calon Gubernur DKI 2017-2022, Adhyaksa Dault.

Koordinator Posko Ramah Faisal Moeliza kepada GoNews Group mengatakan, acara ini adalah murni ide dari tim posko pemenangan. "Pada intinya acara ini diharapkan bisa menambah keakraban dan ajang bersilaturahmi dengan para alumni SMAN 3," ungkap Faisal.

Selain para Alumni SMAN3 dukungan terhadap pencalonan Adhyaksa juga sebelumnya juga sudah ada beberapa komunitas bahkan ulama yang siap mendukung Adhyaksa.

Ads
"Sejumlah tokoh muslim mendukung Adhyaksa Dault untuk maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Beberapa waktu yang lalu para ulama se DKI juga sudah menggelar acara dukungan nan meriah di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan.

Dukungan untuk mantan Menpora ini juga datang dari para tokoh seperti mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, Hendardji Soepandji, mantan atlet Icuk Sugiarto, dan artis Olivia Zalianty. (**/dnl)
www www