PEKANBARU - Kepolisian Sektor (Polsek) Senapelan, Pekanbaru-Riau, berhasil mengamankan empat orang Anak Baru Gede (ABG) dan seorang wanita seksi disalahsatu kamar hotel yang berlokasi di Jalan Juanda, Jumat (1/4/2016) kemarin. Kelimanya diduga hendak berpesta narkoba.

Empat remaja berinisial AZ (17), YA (14), AF (18) TA (16) serta seorang wanita seksi berinisial W (20), terpaksa digiring ke Mapolsek Senapelan untuk menjalani pemeriksaan. Kenapa tidak, dari kamar 115 tempat mereka menginap, polisi mendapati narkoba bernilai belasan juta Rupiah.

Menurut data yang dirangkum dari kepolisian, barang bukti yang diamankan tersebut antara lain satu paket besar sabu dengan berat kotor 19,85 gram, empat paket kecil sabu dengan berat kotor 8,00 gram, alat isap serta pemantik api. "Kita temukan saat menggeledah kamar tempat mereka menginap," terang Kapolsek Senapelan, Kompol Angga Herlambang.

Kuat dugaan, saat itu kelima remaja ini hendak berpesta narkoba di kamar hotel tersebut. Namun belum sempat itu terlaksana, polisi keburu mengendus kegiatan ini, dan langsung menggerebek kamar mereka, dengan dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Senapelan, Ipda Abdul Halim.

Kelimanya kini masih dimintai keterangan, terkait asal muasal narkoba tersebut dan dari siapa diperoleh. Belum diketahui apakah mereka ini pengedar, kurir atau hanya penyalahguna. "Kita masih dalami dulu. Masih diproses dan dimintai keterangan," singkat Kapolsek Senapelan, Sabtu (2/4/2016) pagi. ***