PANGKALANKERINCI - Delapan pria tanpa identitas terjaring dalam razia preman yang digelar Tim gabungan Polres Pelalawan. Beberapa titik di Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, menjadi sasaran petugas. Dari keterangan Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Paur Humas, IPDA M.Sijabat, Sabtu (5/3/2016), delapan pria tanpa identitas diangkut dan dibawa petugas ke Mapolres Pelalawan.

Dijelaskannya, razia preman dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Herman Pelani dengan melibatkan personil gabungan.

"Tim mulai bergerak menyisir Jalan Koridor Langgam. Satu persatu warung remang-remang dan tempat biliar di datangi petugas," ungkapnya.

Lanjut Sijabat, beberapa pegunjung diperiksa identitasnya saat kedapatan sedang minum tuak dan main biliar. Beberapa pria ditemukan tidak memiliki kartu identitas langsung diangkut ke mobil petugas.

"Razia dilanjutkan ke Jalan Lingkar Ujung, yang disebut-sebut banyak warung remang-remang. Petugas tidak menemukan adanya pasangan mesum," jelasnya.

Dua jam razia digelar, sebut Sijabat, delapan pria tanpa identitas berhasil terjaring. Sedangkan panti pijat dan warung remang yang juga menjadi target hasilnya nihil.

"Mereka yang terjaring rata-rata warga pendatang dari luar Riau. Mereka didata dan diberi arahan, selanjutnya diperbolehkan pulang dengan membuat surat pernyataan," pungkasnya.(***)