PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau dan jajaran Polresta Pekanbaru, Minggu (7/2/2016) dinihari, merazia sedikitnya tujuh tempat hiburan malam dan karaoke keluarga. Razia tersebut, guna mengantisipasi peredaran narkotika. GoRiau.com sempat mengabadikan detik-detik berlangsungnya razia tersebut, yakni disalahsatu tempat karaoke keluarga, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Walau tidak ada yang terjaring disini, tampak sebagian tamu atau pengunjung kaget dengan kedatangan polisi.

Semua ruangan yang berisi tamu tak luput dari sasaran aparat berwajib ini. Barang bawaan mereka diperiksa satu persatu, dimana mayoritas pengunjungnya adalah kaula muda, dan kebanyakan berpasang-pasangan.

Sesuai hitungan, selain Happy Puppy, razia serupa juga dilakukan di Score, Dragon Ktv Jalan Kuantan Ra, Diva Jalan Jenderal Sudirman, Starcity, di Jalan Jenderal Sudirman, Family Box serta usaha karaoke Koro-koro, Panam.

Kuat dugaan, razia kali ini sudah bocor, lantaran hanya sedikit ditemukan pengunjung, padahal akhir pekan. "Kita duga bocor. Meski demikian kegiatan tersebut akan rutin kita laksanakan," ujar Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Iwan Lesmana Riza, usai razia. ***