PEKANBARU - Sejumlah tempat hiburan malam jadi sasaran razia yang digelar Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau dan Polresta Pekanbaru, Minggu (7/2/2016) dinihari. Anehnya, sebagian lokasi justru sepi dari pengunjung. Salahsatunya adalah Dragon Ktv yang berada di kawasan Hotel Hollywood Jalan Kuantan Raya, Pekanbaru-Riau. Di dalam pub, hanya ada lima orang pengunjung saja. Walau begitu, aparat kepolisian tetap melakukan pemeriksaan kepada mereka untuk memastikan tidak ada narkotika.

Usai darisana, polisi kemudian melanjutkan razia di Happy Puppy Jalan Jenderal Sudirman. Meski sudah pukul 01.30 WIB, tempat karaoke keluarga itu masih ramai pengunjung yang didominasi oleh ABG (anak baru gede, red). Namun disini tak ada pengunjung yang kedapatan membawa narkoba.

Berikutnya, razia berlanjut ke karaoke Diva Jalan Jenderal Sudirman. Disini sebagian ruangan sudah kosong dan karyawan tampak sudah mulai bersih-bersih, meski sebagian masih ada tamunya. Pantauan GoRiau.com, pengunjung tampak kaget akan kedatangan polisi.

"Ini rangkaian operasi Antik yang akan kita lakukan sampai 18 Februari nanti. Target kita adalah tempat-tempat yang disinyalir tempat penyalahguna narkotika," urai Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Hermansyah, Jumat dinihari, disela-sela razia berlangsung.

Pada giat kali ini, tim gabungan Polda Riau dan Polresta Pekanbaru membagi menjadi dua tim dan menyasar di 10 tempat, baik diskotik maupun tempat karaoke keluarga. Hingga berita diturunkan, razia masih berlangsung. ***