Home >  Berita >  Umum

Pelaku Utama Pembacokan Sadis 3 Sisiwi di Inhil Akhirnya Diamankan, Ternyata Ini Motifnya

Selasa, 02 Februari 2016 17:48 WIB
Penulis: Rida Ayu Agustina

Kedua pelaku berinisial MF dan I itu tenyata masih remaja dengan usia baru 16 tahun. Dimana, keduanya diamankan saat berada dirumah orangtua I.

''Kita mendapat informasi dari salah seorang warga yang mengetahui keberadaan kedua orang tersangka, kemudian saya bersama dua anggota langsung bergerak cepat menuju tempat yang diinformasikan itu,'' sebut Kapolsek Pelangiran, Iptu Ali M Siregar kepada GoRiau.com menjelaskan.

Setelah diamankan dan diintrogasi, dikatakan Ali, motif keduanya melakukan penganiayaan itu berlatar belakang penolakan cinta.

Ads
Dan akhirnya, bersama dua rekan lainnya (sudah diamankan karena tertidur di tak jauh dari lokasi) mereka merencakan untuk melakukan pemerkosaan pada hari kejadian, namun hanya mereka berdua yan melakukan eksekusi.

Setelah berada di kos-kosan, niat untuk memperkosa gagal terlaksana, karena ketiganya berteriak dan mereka memilih melakukan pembacokan untuk membungkam para korban.

''Semua pelaku sudah dibawa ke Mapolres Inhil menggunakan speedboad, sementara pelaku utama dua orang, yang dua lagi teman mereka minum-minum saat merencanakan kejahatan, dan tertidur karena mabuk berat, ngakunya tidak ikut terlibat, tapi liat nantilah, bisa saja yang dua berbohong,'' tukas Ali M Siregar.***
Kategori : Umum, Gonews Group, Peristiwa
www www