PEKANBARU - Kontestan D'Academy 3 Indosiar wakil Pekanbaru Riau, Natasya Octavia benar-benar tampil luar biasa dalam konser nominasi malam ini. Seluruh Juri sepakat jika suara Tasya sudah bagus, namun menurut IIS Dahlia, gaya menyanyinya masih seperti penyanyi aslinya dan belum menunjukkan karakternya sendiri, Jumat (29/01/2016) malam.

Dari semua juri hanya Saiful Jamil yang menganggap suara Tasya biasa-biasa saja dan belum bagus menurut mantan suami dewi persik tersebut.

Meskipun tidak didukung banyak penggemarnya, namun Tasya tetap tampil dengan percaya diri. Dan pada saat pengumuman pertama yang dibacakan Rina Nose, Tasya dinyatakan belum aman saat dinilai bersama kontestan asal Ponorogo yaitu Rina.

Walupun dengan berat hati, Tasya pun akhirnya masuk barisan belakang dimana tempat kontestan yang dinyatakan tidak aman. Sejumlah pendukung Tasya asal Ujungbatu dan Tandun yang menyaksikan acara tersebut terlihat sedih dan terus memberikan semangat dengan yel-yel "hidup Tasya.. hidup Tasya".

Namun Tasya akhirnya bisa tersenyum karena dari kelima dewan juri, empat diantaranya memberikan lampu hijau, hanya satu lampu merah dari Saiful Jamil, yang menandakan bahwa Natasya Octavia lolos ke babak selanjutnya, sementara Harry harus tersenggol malam ini.

Para pendukung Tasya dari Ujungbatu dan Tandun yang didominasi ibu-ibu langsung sujud syukur dihadapan penonton lainya. ***