TEMBILAHAN- Menjalankan instruksi Bupati Inhil, Riau, HM Wardan untuk melakukan evaluasi setiap program yang telah dijalankan, Kabag Kesra Setdakab, HM Arifin memonotoring kegiatan Magrib Mengaji ke Masjid dan Mushala yang ada di Tembilahan.

Dari hasil perjalanannya, mantan Camat Tembilahan itu mendapati bahwa keadaan Masjid semakin ramai terutama diwaktu Magrib.

''Alhamdulillah berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi kita program Magrib Mengaji berjalan semakin baik dan semarak. Semangat anak dan orangtua untuk membawa anak-anaknya ke Mesjid dan Mushala untuk Salat dan mengaji sangat luar biasa,'' ujar Arifin.

Oleh karena itu, hal ini dikatakannya harus disyukuri, dan rasa terimakasih tidak lupa kepada semua pihak terutama kepada para pengurus Masjid yang sudah memfasilitasi kegiatan Magrib Mengaji dan para guru-guru, ustaz dn ustazah yang sudah secara ikhlas mengajar anak-anak.

''Kita semua harus mendukung kegiatan ini agar tidak akan sirna sampai kapan pun. Sehingga apa yang menjadi niat baik atau roh dari program ini untuk mencetak generasi islami yang mampu membaca dan menulis Al-qur'an serta memahaminya, beriman dan berakhlak mulia mencintai alqur'an dan mencintai Masjid dapat terwujud,'' tukas HM Arifin.***