PEKANBARU - tokoh masyarakat Kampar yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Riau H. Zulher MS melakukan Takziah dengan mengunjung rumah korban hanyut akibat banjir, Rival, di Desa Palung Raya, Kecamatan Tambang, Kampar, Jumat (22/12/2015).

Duka akibat tragedi naas tersebut masih terasa di rumah kediaman keluarga Iin (36), orangtua Rival. Rival merupakan anak putra dari keluarga ini meninggal dunia setelah terseret arus sungai Kampar yang meluap pekan lalu.

Kehadiran Zulher disambut haru oleh keluarga karena merasa mendapatkan perhatian. Zulher berharap keluarga kuat dan tabah dalam menghadapi musibah ini. Kepada ayah rival Zulher berpesan agar sabar dan selalu tawakkal.

"Alhamdulillah kami selaku PMI turut berduka cita atas meninggalnya putra pak Iin ini, maka dalam kesempatan ini pula kami mengunjungi untuk bertakziah agar apa yang dirasakan kami turut merasakannya," singkat Zulher.

Sementara itu, Iin mengaku bersyukur atas kedatangan Zulher dan rombongan PMI mengunjungi keluarga mereka. "Kami sampaikan ucapan terima kasih tak terhingga yang tak dapat kami sampaikan," kata Iin sambil meneteskan air mata.

Rival adalah anak pertama dari pasangan Iin saat ini duduk di kelas IV SDN 015 Palung Raya. (rls)