PEKANBARU - Tim Gegana Satbrimobda Polda Riau, Jumat (15/1/2016) siang, terpaksa memblokir Jalan Jenderal Sudirman, persisnya di bawah Flyover dekat Taman Makam Pahlawan (TMP), lantaran mendapat laporan ada pria mencurigakan dengan membawa tas. Kecurigaan polisi muncul lantaran gerak-gerik pria tersebut mencurigakan. Kenapa tidak, dia membawa tas ransel besar, menggunakan topi dan terlihat hilir mudik di sekitar flyover. Bahkan ia sempat tiduran sebentar di bawah jembatan flyover.

Atas alasan itu, Tim Gegana pun diturunkan ke lokasi untuk mensterilkan area. Pantauan GoRiau.com, polisi memblokir jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di bawah U-turn ke Taman Makam Pahlawan. Bahkan petugas penjinak bom ikut diturunkan untuk mengevakuasi tas mencurigakan tersebut.

Setelah dilokasi, polisi langsung mengamankan pria yang belum diketahui identitasnya ini ke dalam mobil Avanza milik Intelijen. Sedangkan Tim Gegana, langsung menyisir sekitar kawasan jembatan Flyover. Sterilisasi area ini bahkan menyita perhatian pengguna jalan yang penasaran dengan apa yang terjadi.

Hingga berita diturunkan, Tim Gegana Satbrimobda Polda Riau masih berada di lokasi. Sementara tas diduga mencurigakan ini, belum bisa dievakuasi. ***